Friday, October 22, 2010

MUSE DAN ILUMINATI PENGIKUT DAJJAL, Part 1

Oleh: Nur Fahmi Magid
Penulis adalah salah satu penggemar MUSE yang akhirnya kecewa dengan Group Band ini, kemudian mengumpulkan data-data untuk membuat tulisan ini,


AWAL PENETRASI MUSE


Sebuah pesan bagi penggemar MUSE di seluruh tanah air. Group Band ini pernah menyihir saya, bahkan sampai seluruh album dan lagu-lagunya terkoleksi. Catatan, sampai hari ini, penulis telah mengkoleksi lebih dari 90 lagu ciptaan MUSE yang sebagian besar tidak diedarkan di Indonesia. Penulis sendiri pada saat masih aktif bermusik, sempat beberapa kali bangga Manggung di Batam membawakan lagu-lagunya MUSE bersama Group Band local The North Yaard yang digawangi beberapa rekan wartawan. Bahkan di Komunitas Musisi Batam (KMB), group Band yang The North Yaard di galang penulis di kenal sebagai band lokal yang gemar membawakan lagu-lagunya MUSE. Namun setelah penulis berkenalan dengan buku "Davinci Code" serta beberapa tulisan tentang Iluminati, penulis tersadar, bahwa group Band ini tak lepas dari propaganda iluminati.
Ada banyak tulisan yang penulis jadikan referensi, salah satunya " History of Freemason Iluminati', "The Jacatra Secreet", "The Solomon Key" dan beberapa buku lain yang membahas tuntas tentang pengikut iluminati. Baiklah, mari kita mulai, semoga tulisan ini bisa menjadi diskusi kita dan membawa kita senantiasa waspada dengan propaganda Iluminati yang sudah mulai menyusup di industri hiburan.

Akhir-akhir ini setelah sekian banyak persekongkolan iluminati dan pagan kabala serta gerakan rahasia penyembah syaitan terbongkar, satu persatu artis yang kini mendunia juga tak luput dari sorotan analisa anti pagan iluminati. Seperti diketahui, dalam strategi propaganda Iluminati memang kerap menggunakan media dan hiburan sebagai sarana yang cukup efektif dalam meracuni otak para generasi muda. Setelah Rockafela record yang dipimpin Jay Z. Ternyata banyak artis-artis lain yang juga disinyalir penganut iluminati yang mencoba mempropagandakan simbol-simbol rahasia iluminati. Demi tujuan "The New World Order"..tatanan dunia baru dimana dajjal dan syaitan menjadi pemimpinya. Dari data penulis, saat ini ada beberapa artis terkenal yang sudah diindikasikan sebagai penganut iluminati, salah satunya..Black Sabath (ozzy Osbourn), Nirvana, Queen,  ( Detailnya Akan di bahas dalam tulisan lanjutan). Kali ini kita mencoba menganalisa apa yang terjadi pada group band MUSE....


Group Band MUSE sempat booming di Indonesia sejak album Absolution pada periode tahun 2003. Salah satu HITS yang sempat menyihir anak muda di Indonesia adalah Time Is Running Out, Sing For Absolution, Hysteria, Supermasive Black Hole, serta lagu dari album sebelumnya berjudul Unintended. Kemudian menjelang peluncuran album Black Hole and Revelation, konspirasi group band ini akhirnya terbongkar.Dalam Video klip Hits pertama mereka Supermasive Black Hole MUSE dengan terang-terangan mempropagandakan simbol-simbol iluminati.

Sejarah MUSE

Muse adalah grup musik rock alternatif asal Inggris. Band ini dibentuk di Devon pada tahun 1994. Anggota band ini terdiri dari tiga orang, yaitu Matthew Bellamy (vokalis, gitaris, pianis), Dominic Howard (drummer), dan Chris Wolstenholme (bassis). Muse memiliki genre musik yang memadukan rock, rock progresif, musik klasik, dan elektronika. Muse juga dikenal dengan konser live yang memukau, bercirikan permainan yang energik dan efek visual yang mengagumkan.[1] Muse telah merilis empat album rekaman, dimulai dengan Showbiz pada tahun 1999, diikuti Origin of Symmetry di tahun 2001, Absolution di tahun 2003, Black Holes & Revelations di tahun 2006 dan album terbarunya The Resistance di tahun 2009. Sepanjang kariernya, Muse telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk 5 MTV Europe Music Awards, 5 Q Awards, 4 NME Awards dan 2 Brit Awards.

Nama MUSE sendiri diambil dari nama salah satu ajaran Pagan Yunanni. Penyembah banyak tuhan. Dalam mitologi Yunani, Muse adalah para dewi yang melambangkan seni. Mereka dianggap sebagai sumber ilmu pengetahuan dan inspirasi seni. Awalnya ada tiga orang Muse tetapi dalam perkembangan selanjutnya jumlahnya bertambah menjadi sembilan.

Muse merupakan anak dari Zeus dan Mnemosyne. Muse lahir setelah Zeus tidur dengan Mnemosyne selama sembilan malam berturut-turut. Mereka adalah dewi musik, lagu, dan tarian. Musik mereka mampu memberi kebahagiaan bagi yang mendengarnya. Tiap Muse memiliki spesialisasi masing-masing.  Kalliope (puisi kepahlawanan) Kleio (sejarah) Erato (puisi cinta) Euterpe (sajak) Melpomene (tragedi) Polihimnia (puisi suci) Terpsikhore (paduan suara dan tarian) Thalia (komedi) Urania (astronomi).

Jadi tidak salah, dari awal pemberian nama Group Band ini sendiri memang sudah mengarah pada garis pengikut Pagan dan Iluminati. Karena itu, pada fase selanjutnya Band ini pun gencar melakukan propaganda iluminati dan pagan Kaballa secara rahasia. Simbol-simbol itu bisa anda temui baik di sampul album, video klip, hingga penggamaran konser mereka.



PESAN RAHASIA DIBALIK VIDEO KLIP SUPERMASIVE BLACK HOLE

Untuk menganalisa simbol apa sebenarnya yang coba dipropagandakan MUSE, mari lihat potongan gambar di bawah ini. Gambar ini diambil dari Video KLIP lagunya yang berjudul Supermasive Black Hole.


Lihat mata burung hantu diatas dominic...hmmm...burung hantu? kenapa mesti burung hantu?

Jawabnya adalah...karena burung hantu adalah simbol kebijaksanaan bagi kaum iluminati. Dia bisa melihat dan mengawasi dalam gelap sementara kita tidak. Jadi pesan yang disampaikan dalam gambar ini adalah kita "diluar pengikut iluminati" sebenarnya selalu dimonitor oleh mereka, (Perhatikan gambar dibawah ini).




Ini adalah gambar simbol kebijaksanaan bagi pengikut Iluminati. Simbol ini juga telah digunakan para pengikut Bohemian Grove. Mereka menyembah buruh hantu.

Bohemian Grove muncul dari pengikut gereja katolik yang membangkang dan akhirnya menyembah syaitan. Bohemian kemudian melakukan gerakan pengorganisiran secara rahasia. Mereka merekrut orang-orang penting untuk menanamkan pengaruhnya di dunia. Para pebisnis besar, para pemimpin CEO, para presiden. Salah satu nama yang disebut-sebut telah direkrut Bohemian Grove adalah Richard Nixon, Ronald Reagan, Bill Clinton, dan Bush (senior).


Kembali ke video klipnya MUSE. Masih di lagu yang sama. Di Video Klip Supermasive Black Hole juga ditampilkan gambar sosok pria gendut dengan kostum burung hantu duduk diatas kursi singgasana.  Ini adalah penggambaran setan yang akan menguasai dunia saat orde baru mereka muncul. 

Kemudian gambar selanjutnya adalah sosok perempuan sedang asik membaca buku.


Tapi lihatlah..perempuan itu bermata satu. Jika berbiacara tentang simbol iluminati, simbol mata satu atau bagi penganut pagan disebut All the Eye...adalah simbol dajjal. Simbol ini sendiri merupakan penggambaran penjelmaan dewa RA. Mata satu kerap dimunculkan dalam propaganda iluminati, dengan di selipkan pada video klip lagu-lagu mereka. (Anda simak juga lagunya Dewa 19 yang berjudul "SATU"..anda akan temui banyak simbol yang sama).

mata satu adalah simbol eye of the providence/ mata sang arsitek, dan matahari diatas adalah simbol pencerahan bagi kaum iiluminati..membaca buku melambangkan bahwa mereka sutradara yang akan membaca dan menentukan kemana arah peradaban dunia, saat "The NEw World Order" benar-benar terwujud.

....

*simbol Dewa Horus pada tanda panah


Ini adalah gambar selanjutnya. Masih di Video klip Supermasive Black Hole. Simbol dewa horus kembali muncul. simbol Dajjal The Eye.

Gambar lain lagi yang ditampilkan adalah simbol mata dengan Piramid tidak utuh. Kepala Piramid dengan simbol mata di tengahnya.

Simbol ini juga ada pada mata uang Dollar Amerika serikat. Dalam gambar ini, personil muse duduk seolah menonton simbol-simbol tersebut. Sebenarnya mereka hanya ingin berpesan, bahwa manusia hanyalah penonton dari sekian banyak konspirasi yang dilakukan iluminati sejak jaman Fir'aun sampai kejadian 11 september.

Sekian dulu analisa kita hari ini. Penulis akan membuat catatan selanjutnya, baik Video klip ataupun Cover sampul Iluminati yang dipropagandakan group Band MUSE. Terima kasih.

No comments:

Berita Batam