Friday, January 23, 2009

BOoM EMAIL Dengan Tehnik Forwarding

oleh: David_rudra

Anda kehilangan ID...takut ID anda dipakai untuk hal2 yang tidak benar? tentu ada dua pilihan, kembali mengambil ID yg dicuri tersebut atau sekalian menghanguskannya?

Ketika pilihan mengambil kembali gagal, sebaiknya anda hanguskan saja id anda itu, tentu dengan cara yg benar. Salah satunya melalui BOOM Maill. Artikel di bawah ini bisa dicoba!!

Setelah anda membaca artikel ini sebaiknya hati-hati dalam menunjukkan email
anda ke orang lain.


Kenapa harus email yang menjadi sasaran, kenapa tidak situs atau keamanan server ?.Sebenarnya mudah saja , email merupakan tempat untuk menghubungi seseorang di dunia cyber. Layaknya No. HP atau Telp , dapatkah anda bayangkan jika anda tidak mempunyai No. Telp yang bisa di hubungi ketika ingin melamar pekerjaan ?. Tentunya hal ini akan mempersulit anda. Begitu juga dengan email yang notebene merupakan identitas seseorang di dunia cyber untuk dapat bisa saling berkomunikasi. Nah dari sinilah bisa di tarik kesimpulan bahwa email ialah identitas layaknya KTP atau alamat rumah anda di Internet. Maka jika anda ingin berbuat ‘nakal’ sebaiknya ganggu seseorang melalui emailnya. Cara yang saya tawarkan ialah bomb mail. Cara ini sebenarnya cara kuno tapi jangan sangka trik ‘hitam’ dari saya ini akan membuat
siapapun yang menjadi target akan beram dan saya yakin itu. Trik ini saya namai “ngebom email lewat email”.

Cara ini saya ketemukan ketika saya mempunyai banyak email. Sedangkan semua email tersebut aktif. Karena masalah ini dan bingung mengelolanya maka saya membutuhkan satu account email yang mempunyai fasilitas forward dan tentunya gratis. Setelah pencarian yang lama akhirnya saya ketemukan situs yang memberikan fasilitas forward secara gratis. Cara forwardnya pun aneh lain dari mail server yang lain yang mempunyai fasilitas sejenis.

Alur Forward
Cara kerja email forwarding :
Asumsikan bahwa account di mail server A dapat mem-forward ke account di mail
server B dan mail server C.

1. Email yang masuk di account mail server A telah di setting forwardnya. Email
yang masuk tersebut akan di forward ke account di mail server B dan mail server
C.

2. Tentunya dalam hal setting forward di mail server A harusnya ada handshaking
antara mail server A dengan mail server B atau mail server C dengan
memasukkan account email dan passwordnya. Jika autentikasi telah berjalan
sempurna maka proses forward akan berjalan semestinya Secara mendasar dan umum proses forward email seperti di jelaskan diatas. Dari keterangan diatas dapat di garis bawahi bahwa untuk melakukan forward yang harus kita setting ialah account email dan password.

Bagaimana jika ada mail server yang mempunyai fasilitas forwarding gratis, setting
forward tanpa harus memasukkan password, dan semua email yang masuk langsung
di forward ke email target tanpa harus di save di inbox ?. Anda penasaran ? Mail server tersebut ialah http://www.emailaccount.com. Sebelum saya jabarkan tehnik ngebom ini sebaiknya persiapkan satu email target yang akan dijadikan korban.

Dalam contoh ini ialah pasukan13@telkom.net
Langkah-langkah bomb:
1) Buka situs http://www.emailaccount.com dan daftar email di sana.

http://www.emailaccount.com
2) Setelah proses sign up selesai login dengan account anda tadi.

Logika dasar dari tehnik bom ialah memperbanyak jumlah email yang masuk ke inbox target dan usahakan sampai penuh. Sebelum anda aktifkan forwardingnya sebaiknya anda daftarkan account anda di mailing list. Mailing list yang paling ramai ialah mailing list untuk developer linux. Mailing list yang saya gunakan kali ini ialah di situs http://www.mandrakelinux.com/en/flists.php3. Daftarkan sebanyak-banyaknya account anda disitu. Setelah itu pastikan anda telah terdaftar sebagai anggota mailing list

3) Setelah proses subscribe milist selesai dan terdaftar tentunya account anda akan menerima banyak email. Pengalaman penulis jika anda mendaftar milist di situs tersebut anda akan menerima rata-rata kurang lebih 250 email dalam 6 jam. Yang tentunya dalam sehari bisa-bisa email anda penuh apalagi seminggu dan ini cukup untuk mengerjai email orang lain.
Klik menu option pada frame sebelah kiri, setelah itu klik Email Forwarding.

4)Kali ini adalah inti dari artikel ini. Jika anda melihat menu forward pada gambar 4
diatas tentunya anda akan merasa heran. Opsi forward tersebut ialah :
• Do not forward any new messages
Artinya bahwa semua email yang masuk jangan di forward.
• Forward all new messages to the email address(es).
Forward semua email yang masuk ke email target tanpa di save di inbox. Jadi
inbox kita akan kosong selamanya.

• Forward all new messages to the email address(es) below and save a copy in
this mailbox

Forward semua email yang masuk ke email target dan tetap copykan ke inbox. Untuk melakukan bomb gunakan opsi ke dua forward semua email yang masuk ke email target tanpa meninggalkan sisa di inbox. Masukkan email target, contoh: mwiryanu@telkom.net anda pun dapat memasukkan satu atau dua email sekaligus pisahkan dengan koma dan spasi.

Target Bom
Setelah itu tekan save. Jika anda menggunakan opsi kedua maka selamanya email yang
masuk tidak akan berada di inbox tapi akan berada di inbox target dalam hal ini
pasukan13@telkom.net

5) Untuk mengetes kebenaran cara ini, akan saya buka email
pasukan13@telkom.net. Inbox pada email ini selang 6 jam setelah forward di
aktifkan.

Bisa anda bayangkan 250-an email di inbox ?. Tentunya ini akan menjadi momok jika anda mudah sekali menunjukkan email anda ke orang lain. Pertanyaan besar muncul, apakah alamat email pengirim bisa terlacak ?. Jawabnya tidak selama anda mendaftarkan milist di situs tersebut di atas. Berikut akan ditampilkan isi dari email yang forward ke pasukaan13@telkom.net

apakah sender (alamat pengirim) berasal dari account anda di emailaccount.com ? tidak dan tidak akan terlacak. Namun jika anda mendaftar milist di yahoogroups maka account pengirim akan terlacak contohnya : Karena itu saya sarankan serangan jangan dimulai dari Yahoo Group..

Sekarang anda sudah mengetahui bagaimana ngebom email lewat email itu. Kebanyakan dan umum terjadi dalam dunia internet yaitu email penuh dengan iklaniklan yang kita sendiri tidak pernah dan tahu kapan subscribe. Email ini bisa di kategorikan junk mail dimana anda tidak menghendaki email tersebut. Dan keadaan tersebut sangat mungkin terjadi jika anda mempunyai teman yang usil yang suka mendaftarkan email teman-temannya di situs iklan atau promosi. Untuk membalas tindakan teman-teman anda tersebut anda dapat gunakan cara diatas. Saran saya sebaiknya anda mendaftar banyak email. Sehingga jika anda mengalami
seperti diatas maka anda masih dapat menggunakan email yang lain. Nb.



Makasih!! Pasukan13


Thanks to God!!, My Lovely Fender Telecaster and Zoom Efect 550, Kodok alias Arip, Deny Becak, Olis, Narto, Sandwich, dan semua penghuni alam 13...

No comments:

Berita Batam